Buat file PDF

Posted by syico | 2:43:00 AM | , , | 0 comments »

Masa kuliah memang benar - benar masa indah. Banyak mahasiswa yang berlomba - lomba untuk mendapatkan nilai. Mulai dari mata kuliah programming mau itu C++ Java atau mata kuliah lainnya. Dalam proses perkuliahan , banyak cara dosen atau mahasiswa untuk mempresentasikan karya , tugas , apa pun yang dimilikinya. Mulai di Slide Powerpoint, Word , Pdf.

Postingan ini akan membahas tentang bagaimana cara membuat file Pdf. Mengapa saya membahasa tentang Pdf, karena saat ini Portable Document Format (PDF) sudah menjadi distribusi dokumen standard dalam hal keamanan dan dapat diandalkan di seluruh dunia. Untuk menghasil file berbentuk PDF sudah banyak software yang bisa ditemukan, yang salah satunya adalah CutePDF Writer.

Dengan CutePDF Writer kita dapat menghasilkan file Pdf dengan mudah. Karena CutePDF Writer menginstal dirinya sebagai printer subsystem. Sehingga kita dapat mencentak file yang kita inginkan dalam bentuk Pdf. Software CutePDF Writer sendiri adalah software gratisan dari CutePDF Profesional.

Mudah saja bukan ?. Ya, mudah karena untuk mengubah ke file pdf hanya dengan cara seolah - olah kita memprint file tersebut. Tetapi file tercetak virtual sebagai file PDF.

Langsung saja download CutePDF Writernya :



0 comments