Manfaat lain dari Kopi

Posted by syico | 3:54:00 AM | | 1 comments »

manfaat lain dari kopi Minuman kopi, kopi buatan daerah mana yang paling enak rasanya?,catatan kali ini tidak membahas kopi buatan mana yang enak, tetapi pemanfaatan kopi yang ternyata tidak seperti yang diinginkan.

Seperti yang kita tahu, kopi mempunyai khasiat untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa ngantuk. Pengalaman saya saat menulis catatan ini, awalnya saya ingin research tentang beberapa metode yang memaksa saya untuk lembur online didepan komputer, sehingga saya putuskan untuk membuat kopi sebagai penghilang rasa ngantuk jika tiba - tiba rasa ngantuk itu timbul.

Setelah membuat kopi dari merek kopi ukuran sachet, saya pun meminumnya selagi hangat. Enak, benar kopi rasanya enak bagi sebagian pencinta minuman hitam ini. Malam ini saya benar tidak merasa ngantuk sesudah minum kopi, tetapi bukan karena kopi yang mempunyai khasiat penghilang ngantuk. Kopi yang saya minum membuat perut saya mules - mules sehingga memaksa saya untuk bolak - balik ke kamar mandi.

Dengan kejadian seperti ini, asli saya tidak merasa ngantuk karena menahan perut saya yang sakit akibat dari meminum kopi.

Haruskah saya mencoba lagi untuk minum minuman hitam ini ?

Related Articles :

Baca : Catatan Penulis


1 comments

  1. ame // November 6, 2009 at 9:10 AM  

    Ahahahah sama ! Aku juga ! Tapi kl perlu begadang tetep minum ini >_< sakitnya sih besoknya.. Tapi yah gimana lagi kalo lagi deadline :)