Kabel data Windows 7

Posted by syico | 10:31:00 PM | | 2 comments »

kabel data windows 7 Kemajuan zaman dan perkembangan teknologi yang sangat pesat memang selalu berjalan berdampingan seiring dengan semakin bertambahnya kebutuhan akan teknologi. Seperti dengan operating System (OS) terkini yang sudah mulai beredar yakni Windows 7 baca (Windows Seven), ketika anda akan beralih untuk menginstal OS tersebut pada komputer anda, mungkin masih terdapat beberapa data atau file yang harus dipindahkan ke OS yang baru.

Kekhawatiran terjadi jika beberapa dari dokumen yang anda miliki seperti user account, windows setting, file dan folder, gambar atau foto, MP3 dan musik, video, pengaturan program dan data program, serta e-mail tidak dapat terbaca saat hendak dipindahkan ke dalam PC baru anda. Sebagai jalan keluar dari permasalahan tersebut tersedia perangkat kabel data yang dirancang khusus untuk OS windows 7 tersebut.

Dengan kehadiran kabel pintar ini anda tidak perlu khawatir lagi, pasalnya Windows 7 yang menurut pemberitaan telah resmi dilansir tanggal 22 Oktober yang lalu, dan kabel data windows 7 tersebut sehari setelahnya juga dilansir. Easy Tranfer Cable tersebut akan dikeluarkan di Amerika Utara untuk pertama kalinya dan dibanderol dengan harga $33.


Related Articles :

Informasi teknologi lainnya


2 comments

  1. Deddy Irawan // November 1, 2009 at 11:56 PM  

    Mantap informasinya.
    Sementara ini masih berkutat Dengan Vista, masih dengerin desas desus Windows 7.

  2. syico // November 2, 2009 at 12:16 AM  

    @Deddy Irawan

    Iy, mas deddy saya juga malah masih stay di XP SP2 aja.
    nda terlalu suka dengan fitur yang wah.
    standart aja, asal bisa digunakan untuk kuliah dan kerja.
    ^^