Software Info Gempa

Posted by syico | 9:28:00 PM | | 0 comments »

Bencana alam yang terjadi akhir - akhir ini telah membuat mental masyarakat indonesia down, dan akibatnya buruknya banyak sekali korban yang berjatuhan karena antisipasi bencana alam yang masih butuh perhatian lebih.

Apa saja yang sudah terjadi mulai dari gempa di tasikmalaya maupun gempa padang yang merenggut ratusan korban jiwa. Dengan intensitas terjadinya gempa di indonesia yang termasuk sering, menjadikan munculnya bermacam - macam isu atau ramalan gempa yang akan terjadi pada masa yang akan datang, misalnya maraknya isu atau ramalan yang menyebutkan bahwa akan terjadi gempa dahsyat pada tanggal 24 oktober mendatang di jakarta yang menyebutkan hingga 8,5 skala richter, atau diramalkan sumatera utara akan di guncang gempa 5 tahun kedepan.

Isu atau ramalan tersebut secara otomatis sangat meresahkan masyarakat daerah khususnya ataupun masyarakat luas. namun dengan kemajuan teknologi membuat kita sedikit lega, karena sekarang terdapat software info gempa bumi yang akan memberikan info gempa bumi yang akan terjadi terjadi.

Memang, belum ada satu teknologi pun yang dapat mengetahui kapan tepatnya gempa itu terjadi, sehingga pihak pemerintah berinisiatif untuk memberi informasi langsung tentang kondisi bumi secara realtime(langsung) yang akan menyebabkan gempa. Sehingga masyarakat dapat lebih berantisipasi.

Software info gempa bumi ini terhubung langsung dengan BMG pusat dan jika ada gempa bumi atau tsunami, software tersebut akan memberi tahu kita dengan alarm yang berbunyi.




Silahkan download software info gempa disini


Related Articles :

0 comments