My first Page Rank

Posted by syico | 9:48:00 AM | | 3 comments »

My first Page Rank, thanks to all. Tidak menyangka kalau kebagian razia page rank oleh google, padahal sudah tidak berharap banyak lagi. Mengingat tidak ada teknik SEO yang relevan saya coba terapkan pada blog saya ini.

Dengan berbekal ilmu blogging standar, akhirnya google memberikan status page rank walaupun masih 1, hehehe. Tapi saya tetap bangga, karena usaha yang saya lakukan selama ini tidak sia - sia.



Check PageRank



Related Articles :

3 comments

  1. Baezur // November 3, 2009 at 6:38 AM  

    Smakin bnyk link trsebar, dgn cara bnyk brkunjung ke blog laen maka akan buat blog qta rame dan cepat tingkatkn PR

  2. Deddy Irawan // November 3, 2009 at 5:52 PM  

    Sering komend di Blog Do Follow, karena itu seperti anda memasang link blog kamu ditempat tersebut.

    Pasti cepet naik deh PR-nya

  3. syico // November 4, 2009 at 12:05 AM  

    @Mas Deddy

    Iyo mas, saya lagi giat untuk terus berinteraksi.
    Semoga aja cepat naek ke PR 2 nyusul mas deddy. ^^