Hack password facebook

Posted by syico | 12:44:00 PM | | 4 comments »

hack facebook Hack facebook, keyword yang paling dicari oleh orang indonesia penggila facebook setelah cheat poker. Sejak maraknya facebook dan banyaknya pemain poker memaksa kita untuk lebih berhati - hati. Karena banyak hal curang yang dilakukan user poker nakal yang ingin mendapatkan untung dari melakukan hal yang curang.

Mungkin sedikit saya buka tentang kegiatan para pemain dimedan, yang sudah melakukan hal yang sangat curang menurut saya. Hal yang dilakukan seperti membuat fake login facebook lalu mensetting homepage browser dengan alamat url yang merupakan fake login dari facebook tersebut. Karena targetnya merupakan user facebook yang notabene awam dengan hal ini sering terjebak dengan trik ini.

Sama halnya yang dilakukan pada warnet, walaupun setiap komputer warnet tersebut dipasang deepfrezee, masih ada saja cara yang dapat dilakukan para hacker abal-abal ini dengan men undepfrezeenya dengan bantuan tools yang banyak tersedia di internet.

Dan sebenarnya yang parahnya lagi, para orang - orang yang haus akan chip ini telah memasang beberapa software yang akan merecord kegiatan anda selama menggunakan komputer tersebut, Keylogger.

Apa yang dapat kita simpulkan sebenarnya adalah, kita harus lebih hati - hati untuk melihat situasi. Contoh kita ingin login ke account facebook. Sebaiknya kita memperhatikan betul, apakah url tersebut benar url halaman www.facebook.com ?. Kalau ya silahkan login, kalau tidak ketik ulang url yang sebenarnya.

Pesan saya, anda harus lebih berhati - hati jika ingin online dari warnet. Karena telah banyak warnet yang telah menjadi lahan orang - orang seperti ini, khususnya dimedan.

Hal ini saya angkat, karena banyak teman saya yang mengeluh telah kehilangan chip, account facebook mereka dihack. Malah ada yang bertanya bagaimana cara menghack facebook ? dan sebagainya.

Padahal masih banyak yang dapat dimanfaatkan dari facebook selain berbuat hal yang tidak penting menurut saya. Seperti mempromosikan produk anda dengan facebook, meningkatkan trafic blog anda dan sebagainya.

FYI : Salah satu user adsense - id, yang menshare live link disalah satu thread adalah link ke url fake login yang dipersiapkannya untuk menjebak member adsense-id. Berhati-hatilah teman, khususnya member adsense-id. Buat admin banned saja member yang seperti itu.


Related Articles :

4 comments

  1. Kerja Keras Adalah Energi Kita // November 18, 2009 at 11:06 PM  

    Mantab... tembak terus keywordnya... :D

    Rajin2 update password FB biar gak kebobolan :D

    NB: Knp keyword nya selalu hacking ya? padahal hacking itu gak selalu buruk, merusak dan merugikan orang lain... mnrt saya yg lbh tepat adlh Cracking...

    Salam Kenal :)

  2. syico // November 19, 2009 at 6:55 PM  

    @Mas Edy

    Pertama, terima kasih atas kunjungannya mas edy ke blognya newbie ini.

    Hahaha , nda' ada niat buat tembak keyword mas.
    emang mau share pengalaman aja.^^

    NB : Sebenarnya memang ini ulah cracker, mengingat keyword yang banyak di gunakan adalah hack /hacking ^^, jadinya saya menggunakan sebutan hacker tapi saya tegaskan lagi hacker abal-abal,hahaha...-_-"

  3. Anonymous // November 25, 2009 at 11:47 AM  
    This comment has been removed by a blog administrator.
  4. sop ayam // December 7, 2009 at 9:58 PM  

    Kalau menurut krisna, hacking facebook merupakan upaya seseorang (hacker) untuk mengutak-atik (ngudek-ngudek) facebook milik orang lain. Dengan kata lain hacking facebook itu tidak hanya identik pada bobol-membobol facebook saja. Karena hacking sendiri juga berkaitan dengan kemahiran teknis serta kegemaran menyelesaikan masalah dan mengatasi keterbatasan.