Konsen UTS atau Ngeblog ?

Posted by syico | 10:11:00 PM | | 5 comments »

exam and blogging Antara ngeblog dan UTS ( Ujian Tengah Semester ). Pilih ingin konsen UTS atau ngeblog ?, argh bikin puyeng.

Bayang - bayang blogging selalu menghantui fikiranku, padahal minggu ini adalah minggu dimana saya menjalankan masa - masa UTS. Tetapi pikiran saya tidak bisa dipisahkan dari ngeblog. Memang kalau sudah kecanduan ngeblog, gini nih ceritanya.

Stress disaat saya berusaha untuk belajar karena kepikiran niche apa yang seharusnya saya konsentrasikan. Lagi - lagi blogging, bisa tidak sih di Pause dulu dua minggu kedepan ?:(. It's depend on me memang sih. Hikz.

Hari pertama UTS, bukannya malah belajar, tapi terus googling untuk mencari informasi tentang dunia blogging dan adsense, bukan googling tentang mata kuliah yang diujiankan. Tapi dari semua yang saya baca, ternyata masih banyak hal yang tidak saya ketahui tentang blogging, adsense, wordpress, blogspot, etc, apalagi mata kuliah yang diujiankan, hahaha. Tapi ternyata saya dapat melalui hari pertama UTS dengan nilai yang saya pastikan memuaskan. :)).


Related Articles :

5 comments

  1. Deddy Irawan // November 12, 2009 at 2:46 AM  

    Hahahah ... perasaan yang sama yang dialami seluruh blogger.
    Ini lagi liburan aja masih sempet2in online dengan bandwith pas2an.

    Hahah ... happy blogging

  2. syico // November 12, 2009 at 9:50 PM  

    @Deddy Irawan

    Hahahaha, lagi liburan dimana nie mas ?
    wah enak ya yang panen trus dari ptc,jadinya liburan aja.^^

    Yupz mas , Keep Blogging.

  3. Yep // November 13, 2009 at 3:10 PM  

    Link sudah aku add ya ? :)

  4. syico // November 13, 2009 at 10:16 PM  

    @Yep,
    thanks mas Yep.

  5. HackB // November 16, 2009 at 7:00 PM  

    belajar gan... hehehe..